Ribuan Warga Cirebon Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Badrusalam

Cuaca yang mendung tak membuat surut semangat warga Cirebon untuk menuntut ilmu syar’i. Pada Ahad (28/2/2016) lalu, lebih dari dua ribu orang memadati masjid As Sunnah Jalan Kalitanjung nomor 52 B Kota Cirebon untuk menghadir tabligh akbar ilmiyah.

Hadir sebagai pemateri dalam acara spesial itu adalah da’i ternama asal Bogor, Ustadz Abu Yahya Badrusalam. Ustadz Badru, demikian biasa disapa, menyampaikan materi tentang tanda-tanda hari kiamat.

Selama tiga jam, pengisi tetap Radio Rodja ini dengan gamblang memaparkan materi. Jamaah yang hadir dari wilayah tiga Cirebon ini antusias dan betul-betul perhatian, apalagi Ustadz Badru sudah mewanti-wanti agar jamaah fokus menyimak dan tidak disibukkan oleh hal-hal lain.

“Para ulama dahulu, ketika belajar mereka betul-betul fokus dan konsentrasi. Maka diharapkan anda juga demikian dengan tidak menoleh ke kanan dan kiri,” ujar Ustadz Badru.

Ustadz Badru kemudian panjang lebar berbicara tentang hari kiamat, mulai dari tanda-tanda hingga langkah syariat dalam menghadapi hal itu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *